Turunkan Berat Badan Dengan Lemon

Turunkan Berat Badan Dengan Lemon. Bagi sebagian orang yang memiliki berat badan masih bingung bagaimana untuk menurunkan berat badan yang tidak menyulitkan. Untuk menurunkan berat badan juga dapat di turunkan dengan cara mengubah gaya hidup dan pola makan.

Turunkan Berat Badan Dengan Lemon

Ada cara yang mudah untuk turunkan berat badan yang yaitu bisa di coba konsumsi lemon. Lemon sangat bagus untuk detoksifikasi tubuh dan membantu menurunkan berat badan.

Dilansir LiveStrong.com, air perasan lemon ampuh untuk membantu menurunkan berat badan. Universitas Jogakuen di Jepang bahkan menyarankan agar setiap orang yang bermasalah dengan berat badan rutin mengonsumsinya. Tidak perlu takut terserang maag, buah lemon sekalipun rasanya aman merupakan terapi alami yang bermanfaat mengatasi maag.

Kulit lemon mengandung 5 hingga 10 kali lebih banyak vitamin daripada jusnya? Selain itu, buah lemon memiliki bahan yang disebut pektin yang mengurangi penyerapan gula.

Berikut adalah manfaat dari kulit lemon:
– Antidepresan
– Merawat kulit
– Kaya vitamin C
– Menghilangkan cacing
– Meningkatkan kesehatan mulut
– Menstabilkan tekanan darah
– Meningkatkan kesehatan tulang
– Memerangi kista dan tumor
– Mengurangi risiko kanker
– Menghilangkan infeksi bakteri dan jamur

Bagaimana Cara Membuat Lemon :
Pertama, siapkan lima buah lemon dan 1 liter air. Cuci lemon untuk menghilangkan kotoran yang mungkin menempel.
Potong lemon menjadi dua dan peras air lemon.
Peras lemon, jangan buang kulitnya.
Tempatkan kulit di tempat terpisah, lalu rebus air.

Ketika sudah mencapai titik didih, tambahkan air lemon dan kulitnya lalu biarkan mendidih selama 10 menit dan padamkan api.

Minum segelas infus ini baik hangat maupun dingin setiap hari.

Berikut tips untuk konsumsi turunkan berat badan dengan lemon

Tips 1.
Simpan potongan lemon di dalam air dalam botol. Campurkan dengan daun mint dan biarkan di dalam lemari es semalaman. Infuse lemon water ini siap dinikmati keesokan paginya.

Tips 2.
Ganti kebiasaan Anda minum soft drink atau kopi mix dengan air perasan lemon. Kurangi pula tambahan gula di dalamnya sehingga jumlah kalori tetap seimbang. Pastikan juga minum air putih yang cukup sehingga fungsi lemon lebih maksimal.

Tips 3.
Mencampurkan air perasan lemon dengan air hangat, diberi sedikit madu agar rasanya tidak terlalu asam dan dikonsumsi selagi hangat. Lemon ini punya manfaat diuretic yang dapat membantu mengatasi problem ginjal dan liver sehingga lemak jahat tidak sampai mengganggu fungsi organ dalam.

Tips 4.
Minum air lemon 15-20 menit sebelum makan untuk menjaga nafsu makan tetap terkendali.

Untuk hasil maksimal imbangi dengan makanan sehat dan olahraga teratur, jangan hanya konsumsi air perasan lemon saja seharian mix match dengan menu bergizi lainnya juga.

Semoga bermanfaat.

z35W7z4v9z8w

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares